Apa itu Sahabat Sejati

Mungkin pertanyaan diatas sering muncul dalam pikiran anda, sehingga anda sekarang berada di blog ini, bukan pertanyaan yang mudah dijawab, Sahabat sejati itu bisa saja orang yang ada disekitar anda atau bahkan orang lain, dia bukan sekedar teman untuk berbicara, bukan pula orang yang sering membantu anda jika sedang kesulitan, menurut saya seorang Sahabat sejati itu adalah personal yang bersedia berkorban dalam bentuk apapun kepada anda, tentu saja tidak mengharapkan imbalan sedikitpun, ingat kata berkorban ini, tentu saja bukan hal yang mudah, jika anda ditanya apa jawaban anda ? Tuliskan di Komentar.

Artikel yang berhubungan :
Arti Sahabat

3 comments:

Anonymous said...

Zaman sekarang susah nyari
orang ( sahabat ) yang bisa
dipercaya pepatah sahabat bagaikan
kepompong udah gak pantes lagi kepompong sudah berubah
menjadi kupu2 dan kupu2 bisa
terbang jauh meninggalkan
kepompong lamanya intinya seseorang bisa berpaling
meninggalkan sahabatnya sendiri
jika sudah saatnya tidah ada sahabat sejati selain
imajinasi, pulpen dan buku

Anonymous said...

shbat bagi ku itu
lebih penting dri pcar
krna shbat slalu ad d saat kta btuh mreka
it yg slalu mreka jwab ap sc pnting,a shbat bagi kalian

tp aku merasa sbgai shbat aku slalu berkorban prasaan ku demi kebahagiaan shbt ku,,,tp mreka ko gag prnah mngerti tntang prasaan ku,,,yg sakit krna sfat.a

Heri purnama_sefour said...

sahabat sejati i2 sangat jht krn mrk sllu mementingkan shabatx dr pd drx sndiri, dia tdk prnh b'pikir apa yg akan ia alami jk sllu mementingkan kepentingan orank lain

Post a Comment